(Magelang) Bertempat di Pendopo Pengabdian, pada tanggal 26 Juni 2023 BKPSDM menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2023 dan Persiapan Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 Oktober 2023 di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang. Rakor diikuti oleh Pejabat Pengelola Kepegawaian OPD Se-Kota Magelang, Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional tingkat Kota Magelang serta beberapa perwakilan Pengawas Sekolah.

Rakor dibuka oleh Plt Kepala BKPSDM Kota Magelang dengan menghadirkan narasumber dari Kantor Regional 1 BKN Yogyakarta yaitu Bapak Drs. Slamet Wiyono, MM, dan Ibu Andayani, S.Sos. Tak lupa berkenan hadir pula sebagai narasumber dari DPRD Kota Magelang, yaitu Ibu Dian Mega Aryani, SE, MM.

Saat ini secara nasional layanan kenaikan pangkat telah bertransformasi menjadi berbasis elektronik. Layanan secara digital ini sudah diterapkan sejak proses kenaikan pangkat 1 April 2022 menggunakan aplikasi SIASN BKN. Di Kota Magelang sendiri, layanan kenaikan pangkat lingkup instansi telah dilakukan secara digital sejak Tahun 2020 menggunakan portal web simpeg online. Dengan adanya digitalisasi, diharapkan layanan kepegawaian dapat berjalan lebih cepat, terukur dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh ASN di Kota Magelang. (moon)

Share.

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Leave A Reply

Exit mobile version