(Kota Magelang) Selasa 23 Januari 2023, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Larsita, S.E., M.Sc. menyerahkan penghargaan ASN Berprestasi “Employee of the Year” Tahun 2023 dan Kenaikan Pangkat Periode 1 Februari 2024. Bertempat di Gd. Adipura Lt. 2 Komplek Walikota Magelang.

Penghargaan “Employee of the Year” Tahun 2023 diberikan kepada pegawai yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi kerja dan kinerja. “Employee of the Year” Tahu 2023 deiberikan kepada: Peringkat I Adhika Kudiarsa S, S.STP., M.Si., Peringkat II Siska Yuni Hartanti, S.E., M.M., Peringkat III Any Supriyanti, S.Sos., MPP., M.AP. setelah melalui seleksi yang cukup ketat dari Tim Penilai ASN Berprestasi yang diketuai oleh Sekda Kota Magelang.

ASN Berprestasi layak diberikan penghargaan sesuai dengan kinerja dan sumbangsihnya bagi Pemerintah Kota Magelang. Penghargaan diberikan berupa Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan.

Penghargaan atas kinerja dan pengabdian juga diberikan kepada 86 pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan Pangkat kali ini sedikit berbeda di mana sebelumnya KP hanya diberikan tiap bulan April dan Oktober akan tetapi sesuai dengan aturan yang baru periode Kenaikan Pangkat diberikan sebanyak 6 (enam) kali dalam 1 (satu) tahun.

Pegawai yang menerima KP Periode 1 Februari 2024 dengan rincian Gol IV/d sebanyak 1 orang, Gol IV/c sebanyak 2 orang, G9ol. IV/b sebanyak 20 orang, Gol IV/a sebanyak 1 orang, Gol III/d s3ebanyak 18 orang, Gol III/c sebanyak 8 orang, Gol. III/b sebanyak 25 orang, Gol. III/a sebanyak 6 orang, dan Gol II/d sebanyak 5 orang.(ng)  

Share.

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Leave A Reply

Exit mobile version