Close Menu
BKPSDM Kota MagelangBKPSDM Kota Magelang
  • Beranda
  • Profil
    • Struktur Organisasi
    • SAKIP
      • Tahun 2020
      • Tahun 2021
      • Tahun 2022
      • Tahun 2023
      • Tahun 2024
      • Tahun 2025
    • Zona Integritas
    • Penghargaan
    • Hubungi Kami
  • Layanan Kepegawaian
    • Layanan Karis Karsu
  • Unduh
    • Peraturan Kepegawaian
    • Materi SKP Tahun 2021
    • Materi SKP Tahun 2022
    • Materi Kegiatan
    • Manual Book Penghargaan ASN Berprestasi
  • PPID
  • Login
Facebook X (Twitter) Instagram YouTube
Facebook X (Twitter) Instagram YouTube TikTok
BKPSDM Kota MagelangBKPSDM Kota Magelang
  • Beranda
  • Profil
    • Struktur Organisasi
    • SAKIP
      • Tahun 2020
      • Tahun 2021
      • Tahun 2022
      • Tahun 2023
      • Tahun 2024
      • Tahun 2025
    • Zona Integritas
    • Penghargaan
    • Hubungi Kami
  • Layanan Kepegawaian
    1. Layanan Karis Karsu
    2. View All

    Layanan Karis / Karsu

    24 March 2023

    Daftar Peserta Alokasi PPPK Paruh Waktu di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Formasi Tahun 2024

    12 September 2025

    Tata Cara Penetapan Nomor Induk PPPK Paruh Waktu

    10 September 2025

    Wali Kota Lantik 9 Pejabat

    6 August 2025

    Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis (Jabatan Tampungan) Pemerintah Kota Magelang Formasi Tahun 2024

    16 July 2025
  • Unduh
    • Peraturan Kepegawaian
    • Materi SKP Tahun 2021
    • Materi SKP Tahun 2022
    • Materi Kegiatan
    • Manual Book Penghargaan ASN Berprestasi
  • PPID
  • Login
BKPSDM Kota MagelangBKPSDM Kota Magelang
Beranda ยป Pengumuman Lowongan PNS Melalui Pindah Antar Instansi
Pindah Instansi

Pengumuman Lowongan PNS Melalui Pindah Antar Instansi

bkpsdm mglkotaBy Admin2 August 2022Updated:13 October 2022No Comments1 Min Read

Dalam rangka memenuhi kebutuhan prsonil PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang, maka kami memberikan kesempatan kepada PNS di luar Instansi Pemerintah Kota Magelang untuk mengikuti seleksi mutasi masuk yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 8 September 2022. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut :

Klik di sini
Share. Facebook Twitter WhatsApp
bkpsdm mglkota
Admin
  • Website
  • X (Twitter)

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Add A Comment
Leave A Reply Cancel Reply

Berita Lainya

BKPSDM Gelar Penilaian Kompetensi bagi Pejabat Administrator

31 May 2022

Hasil Akhir Selter Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Magelang Tahun 2023

25 May 2023

44 PNS Kota Magelang menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

17 August 2022

Hasil Akhir Seleksi CPNS Formasi Tahun 2021

27 December 2021

Seleksi Penerimaan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Magelang Tahun 2024

4 October 2024
Sosial Media Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • YouTube

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Magelang.

Jl. Sarwo Edhi Wibowo No. 2 Kota Magelang

Kritik, saran dan laporan pengaduan :
Surel: bkpsdmmglkota@gmail.com
Telepon: (0293) 363695 Ext 155
Whatsapp: 0856 5551 1662

Galeri

Wali Kota Lantik 9 Pejabat

6 August 2025

Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Guru Final Formasi Tahun 2024

2 July 2025

Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Final Formasi Tahun 2024

2 July 2025
Tag
Anugerah Meritokrasi (1) berakhlak (1) CPNS 2024 (7) CPNS Kota Magelang (6) EOY 2023 (1) esq (1) Kenaikan Pangkat (1) Kepemilikan Rumah (1) Kinerja (1) KP Desember 2024 (1) KP Februari 2024 (1) Meritokrasi 2023 (1) Pelantikan (3) Pelantikan Pejabat (5) Pembekalan Purna Tugas (4) Pendaftaran CPNS Kota Magelang (1) Pengarustamaan Gender (1) Penghargaan (3) Pengumuman PPPK (2) Penilaian 360 (1) PPPK (16) PPPK 2022 (20) PPPK2023 (3) PPPK 2024 (18) Purna Tugas (1) Seleksi CPNS Kota Magelang (1) Seleksi Terbuka (4) Selte (1) Selter JPT Pratama 2024 (4) Selter Sekda 2023 (2) Sosialisasi (1) SOTK Baru (1) Tapera (1) Utama (55)
Facebook X (Twitter) Instagram YouTube
  • Beranda
© 2025 | BKPSDM Kota Magelang

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.