(Kota Magelang) Melalui seleksi terbuka, akhirnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Magelang terisi. Kamis (21 Maret 2024) Walikota melantik Rr. Sri Mulatsih sebagai Kepala Dispendukcapil dan Nanang Kristiyono sebagai Kepala BPKAD.

Selain dua pejabat pimpinan tinggi tersebut, Walikota juga melantik administrator yang turut di pindahtugaskan ke posisi lain. Seperti Kabag. Prokompim Triyamto Sutrisno yang dipindahkan menjadi Kabag. Perekonomiam menggantikan Saleh Apriyanto yang dimutasi menjadi Kabag. Pemerintahan.

Adapaun Kabag. Prokompim diganti oleh Andri Rudianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabg. Pemerintahan. Sedangkan Sekretaris BPKAD diisi oleh Ari Kurniati yang sebelumnya menjabat Kabid. Anggaran.

Ada 3 pengawas yang juga dirotasi, dan 2 pejabat fungsional yang dilantik karena perpindahan jabatan dan pengangkatan pertama.

Tujuan promosi dan mutasi yakni untuk mengisi jabatan yang kosong dan sebagai upaya untuk meningkatkan karier ASN.(ning)

Share.

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Leave A Reply

Exit mobile version