(Kota Magelang) Bertempat di Pendopo Pengabdian, Walikota Magelang Muhamad Nur Aziz melantik dan mengambil sumpah janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Magelang sebanyak 27 orang, Jum’at (15/2/2024).

dr. Aziz menegaskan bahwa promosi dan mutasi didasarkan pada pemenuhan kebutuhan organisasi pemerintah sesuai dengan standar kompetensi dan kualifikasi jabatan yang dibutuhkan, dengan harapan akan membawa perubahan di masa mendatang. Walikota juga menyampaikan bahwa tugas mendatang tidak semakin ringan namun dijadikan tantangan untuk lebih baik lagi.

“saya percaya dengan niat, tekad, dan semangat mau berusaha, sabar, dan tekun, semua tantangan dan hambatan justru dapat menjadi peluang dan jembatan menuju kesuksesan,”ujarnya.

Walikota juga berpesan agar ASN Pemkot Magelang untuk bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati dimanapun berada. Menjadi suri tauladan bagi lainnya, disiplin dan selalu taat pada peraturan.(ning)

Share.

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Leave A Reply

Exit mobile version