(Magelang) Selasa, 20 Februari 2024, Setelah melalui tahapan seleksi terbuka, Wali Kota akhirnya melantik Kepala BKPSDM. Anita Diah Lestari, S.E., M.Ec.Dev.  terpilih menjadi Kepala BKPSDM setelah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM.

Adapun pejabat pimpinan pratama yang  mutasi adalah Khudhoifah, S.H., M.M. menjadi Staf Ahli Bidang Pembagunan, Ekonomi, dan Keuangan dimana sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP dan Susilowati, S.E., M.T., M.Sc. menjadi Kepala DPMPTSP sebelumnya Kepala BPKAD.

Dr. Aziz menyampaikan bahwa perpindahan merupakan hal yang biasa, bukan selalu karena tidak mampu menjalankan jabatan akan tetapi untuk penyegaran dan kebutuhan OPD.

“Ini merupakan penyegaran, Indeks Reformasi Birokrasi kita sudah A, mudah-mudahan sudah menguatkan. Kita kejar Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (SAKIP), dimana semua mengarah ke arah pembangunan yang tematik,”jelas Walikota sesuai acara.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga melantik dan mengambil sumpah janji pejabat administrator sebanyak 4 orang dan Kepala Sekolah 11 orang.(ning)

Share.

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Leave A Reply

Exit mobile version