Jumat dan Sabtu, tanggal 16 dan 17 Desember 2022, bertempat di Kanreg I BKN Yogyakarta telah dilaksanakan seleksi Calon PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022 dari Pemerintah Kota Magelang dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) BKN. Pelaksanaan seleksi Calon PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022 dilakukan sebanyak 3 sesi dan diikuti oleh 244 orang peserta. Setiap peserta diberi waktu 130 menit untuk mengerjakan sejumlah 135 soal, dengan materi tes yaitu tes kompetensi teknis, tes kompetensi manajerial, dan tes kompetensi sosial kultural.

Pelaksanaan seleksi dengan sistem CAT BKN untuk seluruh sesi dari Pemerintah Kota Magelang berjalan dengan lancar. Selama pelaksanaan kegiatan telah dilakukan pengecekan baik dari segi kelengkapan sarana dan prasarana, kelayakan lokasi tempat penyelenggaraan seleksi, maupun dari segi kesesuaian jumlah peserta yang berada di titik lokasi ujian dengan jumlah peserta pada sistem CAT BKN.

Pada akhir sesi, Bapak Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum selaku Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN dan Bapak Drs. Heru Purwaka, M.M. selaku Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta berkesempatan hadir di lokasi seleksi. Beliau beserta jajarannya meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 dan menyapa langsung baik panitia seleksi daerah maupun peserta seleksi.

Beberapa peserta memberikan testimoni atas pelaksanaan seleksi tes PPPK yang telah mereka lalui. Mereka menyatakan terbantu dan terlayani dengan baik, pelaksanaan berjalan tertib dengan alur yang tertata dan disiplin sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Kami ucapkan selamat berjuang para tenaga kesehatan dalam seleksi PPPK, semoga terkabul apa yang dicita-citakan. (moon)

Share.

Juru kunci website bkpsdm.magelangkota.go.id. Suka menolong, tidak sombong dan rajin menabung.

Leave A Reply

Exit mobile version